Selamat Datang di Portofolio Saya, Tertarik Menggunakan Jasa Saya? Hubungi Sekarang!

Redesign Aplikasi APIK Provinsi Kalimantan Selatan

Pada kesempatan ini, kebetulan saya mendapatkan kepercayaan dari teman untuk membantu dalam redesign Aplikasi Kinerja Kalimantan Selatan, atau yang biasa dikenal dengan "APIK". Aplikasi ini biasanya digunakan para pegawai negeri untuk melakukan presensi. serta berkaitan langsung dengan kesejahteraan para pegawai.

Menurut saya pribadi, APIK ini bisa dikatakan satu-satunya aplikasi yang bisa dikatakan terbaik untuk skala pemerintahan, karena mampu menghandle satu provinsi, ditambah lagi pada update mendatang ini akan lebih bagus lagi, dikarenakan adanya beberapa fitur tambahan yang sangat diperlukan, salah satunya adalah pengajuan permohonan keringanan terhadap keterlambatan, cuti, serta izin lainnya.

Seperti biasa, project bisa saya selesaikan dengan sangat cepat, dengan total sekitar 40 screen secara mendetail, bisa saya selesaikan selama 1 minggu. (Tapi waktu tidur tersita banyak) :D.... 

Suatu kebanggaan buat saya pribadi bisa berkontribusi terhadap pengembangan yang mendatang ini, karena berasa bisa memberikan manfaat kepada banua (ciyeee,,, ...).

Bagi rekan-rekan yang ingin dibantu membuat desain aplikasi, khususnya mobile dengan waktu mendesak atau yang nyantai bisa juga, jangan ragu untuk diskusi ya... tekan saja tombol kontak Whatsapp di bawah ini.

------------------

Tertarik kolaborasi dengan saya? Atau perlu jasa pembuatan UI/UX Design, aplikasi website, android dan iOS?

© Mahyu Aspant. All rights reserved. Developed by Jago Desain